Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pesan Tiket Pesawat Online di Tiket.com. Lebih Mudah, Murah dan Efisien

Cara Pesan Tiket Pesawat Online di Tiket.com,


Suka pergi-pergi jauh namun masih belum tahu bagaimana mendapatkan tiket secara online? Atau bingung beli tiket pesawat murah dimana.? Dengan mengetahui cara pesan tiket pesawat online di tiket.com menjadikan hobi serta tujuan kebutuhan traveling Anda menjadi lebih mudah dilakukan bahkan lebih efisien. Cara memesan tiket pesawat secara langsung di tiket.com saat ini sangat mudah dilakukan baik pemesanan melalui website maupun aplikasi mobile. Disamping itu, memesan di aplikasi menjadi lebih murah karena secara berkala ada promo diskon yang menarik. Untuk lebih detail bagaimana cara mudah memesan tiket pesawat beserta cra pembayarannya, berikut kami ulas secara rinci step by stepnya.

Cara Pesan Tiket Pesawat di Tiket.com

Saat ini harus meninggalkan cara pemesanan tiket pesawat secara manual karena sudah banyak online travel agent yang menawarkan kemudahan cara memesan tiket pesawat secara langsung via webiste atau aplikasi mobile. Salah satu travel agent online yang terpercaya dan sering mengadakan promo tiket pesawat murah adalah tiket.com.

Tiket.com sebenarnya tidak hanya menyediakan tiket pesawat saja, tetapi juga menyediatan beberapa tiket online lainnya seperti tiket kereta api, tiket konser dan lainnya. Mengenai pembayaran juga sangat beragam dan banyak pilihan, dari yang paling mudah yaitu pembayaran tiket.com melalui atm bersama sampai sudah bisa bayar di Alfamart dan Indomaret. Jika beruntung, saat pembayaran di Alfamart bisa mendapatkan bonus minuman, tergantung promo yang tersedia. Bagi yang pertama kali memesan tiket secara online berikut adalah cara pesan tiket pesawat via tiket.com dan cara pembayarannya. Sangat simple dan mudah dilakukan, bahkan untuk yang awam belum pernah beli tiket online pun bisa melakukannya.

Dengan memperhatikan beberapa tahap berikut, diharapkan akan mempermudah perjalanan Anda terutama dalam mengakses tiket pesawat.

Buka Situs Tiket.com

Setelah Anda membuka situs tiket.com, maka terdapat tampilan berbagai macam menu dalam berbagai macam pilihan.
Pada tampilannya tertera beberapa pilihan yang ditawarkan sesuai dengan apa yang akan Anda pilih. Apakah tiket pesawat, tiket kereta api, informasi hotel, sewa mobil dan lain sebagainya. Jika Anda akan memesan tiket pesawat, maka pilihlah opsi pesawat.

Cari Rute Penerbangan Anda


Cari Rute Penerbangan Anda tiket.com

Setelah membuka situs dan memilih jenis tiket apa yang akan Anda beli, pilihlah rute yang benar-benar sesuai dengan tujuan pemberangkatan Anda. Selain itu, terdapat pula pilihan yang menawarkan untuk sekali jalan atau pulang dan pergi sekaligus. Nah, setelah pemilihan rute selesai, klik pada bagian cari penerbangan untuk tahap selanjutnya.

Pilih Jenis Maskapai dan Sesuaikan Harga Tiket

Pilih Jenis Maskapai dan Sesuaikan Harga Tiket di tiket.com

Setelah Anda memilih rute penerbangan, langkah selanjutnya dalam mencari tiket online di tiket.com adalah memilih jenis maskapai dan harga tiket sesuai kebutuhan serta keinginan Anda. Pilihan tersebut terpampang jelas beserta rincian total harga yang dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk Anda.

Mengisi Data Diri Anda Dengan Lengkap

Mengisi Data Diri Anda Dengan Lengkap di tiket.com

Tahap berikut yang muncul di hadapan Anda setelah pemilihan jenis maskapai adalah halaman pengisian data diri. Terdapat beberapa data yang perlu Anda isi. Cermati perintahnya dan isilah dengan tepat. Jangan sampai data yang Anda masukkan tidak sesuai dengan data yang Anda miliki. Hal tersebut dikarenakan data yang nantinya muncul pada identitas tiket nantinya akan sesuai dengan data yang Anda input.

Memilih Metode Pembayaran


cara pembayaran tiket.com melalui atm bersama, alfamart, indomart

Jika persyaratan pemesanan telah selesai dengan mengisi beberapa data di atas, maka dilanjutkan dengan memilih metode pembayaran. Nah, untuk Anda yang membeli tiket pesawat di tiket.com jangan risau. Karena di tiket.com terdapat banyak metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Sesuai dengan kebutuhan tentunya. Ada cara bayar tiket.com di indomaret, alfamart, melalui atm bersama, kartukredit maupun metode pembayaran yang lainnya. Istimewanya lagi, pada halaman ini terkadang terdapat berbagai macam kode promo, hadiah voucher, serta potongan-potongan lainnya yang menambah keyakinan Anda untuk terus pesan tiket pesawat online di tiket.com.

Memastikan Besarnya Jumlah Pembayaran

Halaman ini akan muncul jika Anda telah menyelesaikan tahap-tahap yang dijelaskan sebelumnya. Pada halaman ini terdapat rincian pembayaran tiket pesawat Anda. Karena setelah Anda menentukan metode pembayaran yang ditawarkan sebelumnya, maka detail atau rincian pembayaran yang Anda lakukan akan muncul. Jadi, perlu dicermati baik-baik ya, apakah sesuai atau tidak.

Selesaikan Pemesanan Anda dan Dapat E-ticket


e tiket bukti pembayaran tiket.com via indomaret, alfamart atau atm bersama


Tombol bertuliskan “Selesaikan Pemesanan” akan muncul ketika semua langkah telah dilakukan sesuai prosedur. Jika tombol tersebut telah muncul, tekan dan pemesanan tiket pesawat pun telah selesai.

Setelah Anda melakukan pemesanan dan pembayaran, maka e-ticket akan dikirim melalui e-mail Anda. Silahkan cek email untuk memastikan bahwa e-tiket sudah dikirim. Jika tidak ada di menu inbox, periksa juga di folder spam atau junk, siapa tau email terkirim dan masuk difolder tersebut.

Adanya kemajuan teknologi internet membuat pesan tiket pesawat online jadi sangat mudah dan simple, jadi jangan takut untuk memesan tiket pesawat secara online. Tinggalkan cara pemesanan tiket pesawat secara manual yang harus datang ke konter penjualan tiket dan beralih ke cara memesan tiket pesawat secara langsung via website atau aplikasi mobile. Semoga panduan cara memesan tiket pesawat secara langsung di tiket.com bermanfaat dan silahkan untuk share ke teman atau sodara yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Cara Pesan Tiket Pesawat Online di Tiket.com. Lebih Mudah, Murah dan Efisien"